Senin, 10 Juni 2013

Sambutan

Bismillahirrahmanirrahim...
Pertama-tama puji syukur kehadirat Allah SWT atas karunia dan rahmatnya lah kita diberikan kesehatan hingga saat ini. Kesehatan yang Ia berikan kepada kita semata-mata agar kita lebih bisa bersyukur atas nikmatnya. Maka cara kita mensyukuri nikmat tersebut dengan menjaga dan merawat tubuh kita, bukan dengan memperhatikan diri kita sendiri tetapi kita juga harus memperhatikan sekitar kita.
  Tujuan saya membuat blog ini semata-mata hanya untuk beribadah kepada Allah. Dalam blog ini saya akan berbagi ilmu tentang apa yang saya dapatkan di bangku perkuliahan fakultas kedokteran Universitas Trisakti angkatan 2012. Tapi alangkah baiknya lagi jika kita semua berbagi ilmu seperti pada hadits “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari) dari kutipan tersebut saya mengambil kesimpulan bahwa walaupun sedikit yang bisa saya sampaikan semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Amiiiin... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar